Sunday 9 September 2018

Kelebihan Software Adobe Ilustrator

Kelebihan Software Adobe Ilustrator


Assalamualaikum wr.wb
Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang kelebihan software adobe ilustrator.





         Adobe ilustrator adalah software dari perusahaan ternama yaitu adobe atau sering kali di sebut juga Ai.software ini terkenal dalam usaha desain grafis yang kemampuanya hampir sama dengan coreldraw,baiklah untuk lebih singakatnya kelebihan software adobe illustrator menurut pengetahuan saya yaitu :

1.kualitas warna yang di hasilakan sangat tajam
   
 karna hasil gambar yang di hasilkan dari ADobe ilustrator kualitasnya sangat bagus dan jelas.

2.Toolbar yang di sediakan cukup komplit

Dengan toolbar yang cukup kompilt ini memudahkan kita untuk membuat desain seraca detail dan berkualitas tentunya

3.kemampuan yang handal untuk load file besar diatas (50 mb)

Dengan kualitas yang seperti tentunya orang yang menggunakan software adobe illustrator ini akan merasa puas dan maksimal hasilnya,dan memudahkan pekerjaan kreatif teman-teman semua.

4.tampilan baru yang elegan

Dengan tampilan baru ini sangat ramah penggunaan,dan memiliki desain yang elegan yang tidak membuat mata sakit.

Mungkin hanya ini saja yang saya tahu, masih banyak lagi kelebihan-kelebihan lain yang belum saya ketahui,jadi kurang lebih saya mohon maaf.
Jangan lupa folow ig saya ya teman-teman.@design_sr

Wasallamualikum wr.wb


No comments:

Post a Comment

Fungsi Curiculum Vitae Bagi Designer Grafis

Fungsi Curiculum Vitae Bagi Designer Grafis assalamualikum wr.wb   curiculum vitae atau sering juga di singkat dengan CV,itu sangat p...