Sunday 9 September 2018

Apa Itu Desain Karakter ?

Apa Itu Desain Karakter  ?


Assalamualaikum wr.wb




Baiklah disini saya akan menjelaskan apa itu desain karakter  ?

Pengertian desain karakter adalah suatu teknik penggambaran dan pengolahan karakter baik berupa 2 dimensi maupun 3 dimensi sehingga peran/karakter yang dibuat seolah-olah hidup dan bersifat seperti makhluk hidup. Untuk membuat karakter tampak seolah-olah hidup, dibutuhkanlah beberapa animasi yang sesuai dengan sifat dan karakteristik makhluk hidup tersebut.


Selain itu di indonesia sudah berkembang dunia per-animasian.jadi jika kita mempunyai skil dalam bidang desain karakter maka pekerjaan yang akan kita dapat pun insyaallah akan mudah.karna di era seperti ini sangat di butuhkan jasa-jasa seperti ini.sebab banyak perusahaan-perusahaan besar sudah mengikuti perkembangan jaman yang pasti memerlukan jasa desain karakter seperti ini.


Bahkan jika kita mendalami jasa desain ini,jika ada orang yang tertarik atau terpikat dengan jasa kita,itu bisa membuat popularitas kita semakin naik,dan jasa desain karakter kita semakin banyak diminati banyak orang.tetapi semua ini harus mengikut sertakan pencipta kita yaitu allah swt.karna jika kita sudah dekat dengan pencipta kita,insyaallah segala usaha yang kita jalankan akan terasa mudah dan pastinya jika usaha kita sudah lancar dan banyak konsumen yang datang kesuksesan ada di depan kita.

Trimakasih semoga ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua.

Wasallamualikum wr.wb


No comments:

Post a Comment

Fungsi Curiculum Vitae Bagi Designer Grafis

Fungsi Curiculum Vitae Bagi Designer Grafis assalamualikum wr.wb   curiculum vitae atau sering juga di singkat dengan CV,itu sangat p...